Bupati Resmikan Klinik Layanan Ki Pandu Dewonoto Kapanewon Semin

Gunungkidul – Launching “Ki Pandu Kunti Dewonoto” Klinik Pelayanan Terpadu Konsultasi, Informasi, dan Administrasi di Kapanewon atau melalui Online oleh Kapanewon Semin, Rabu (24/4/2024).

Panewu Kapanewon Semin Haryanto menyampaikan, selain kegiatan syawalan pertemuan yang digelar kali ini juga dalam rangka melaunching rancangan aksi perubahan “Ki Pandu Kunti Dewonoto” Klinik Pelayanan Terpadu Konsultasi, Informasi dan Administrasi.

“Harapannya dengan “Ki Pandu Kunti Dewonoto” Komunikasi masyarakat dengan Kapanewon dapat semakin baik, dengan “Ki Pandu Kunti Dewonoto” harapannya dapat membantu masyarakat baik organisasi, pendidikan, pertanian dan pihak-pihak yang terkait,” ujarnya.

Ia juga berharap, agar rencana aksi ini dapat berjalan dengan baik tentunya membutuhkan seluruh peran dari pihak terkait.

“Mudah mudahan sistem ini dapat memberikan kemudahan khususnya pelayanan pemerintah kepada masyarakat,” kata Bupati Gunungkidul Sunaryanta seusai melaunching rencana aksi tersebut kepada Panewu Semin.

Hadir juga mendampingi Sekretaris daerah Sri Suhartanta, selain itu Lurah serta Kepala Sekolah, dan Organisasi Kemasyarakatan.

 

sumber: gunungkidulkab.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *