Workshop Penyusunan Kurikulum 2013 dan Kurikulum Operasional Madrasah di MIN 2 Gunungkidul

Rongkop (MIN 2 Gunungkidul) — Workshop Penyusunan Kurikulum 2013 dan Kurikulum Operasioanal Madrasah di MIN 2 Gunungkidul dilaksanakan hari Selasa (4/7/2023) di Aula madrasah setempat. Kegiatan ini diikuti oleh semua Guru dan Karyawan dengan mengundang Kasi Dikmad Kemenag Kabupaten Gunungkidul, Pengawas Madrasah, Komite Madrasah dan Perwakilan Paguyuban Orang Tua wali siswa MIN 2 Gunungkidul.

Dalam sambutannya Kasi Dikmad Kemenag Kabupaten Gunungkidul, H. Supriyanto, S.Ag., MSI., memberikan apresiasi mengenai PPDB di MIN 2 Gunungkidul yang sudah bisa memenuhi kuota 28 siswa. Mengenai penyusunan kurikulum Supriyanto mengatakan harus memperhatikan beberapa hal diantaranya, visi dan misi MIN 2 Gunungkidul, kebutuhan peserta didik di MIN 2 Gunungkidul bukan hanya sekedar usulan masyarakat dan penjabaran dari visi misi dengan indikator yang jelas dan terwujudnya kegiatan yang direncanakan.

Semoga dengan tersusunnya kurikulum yang disesuaikan dengan dengan kebutuhan MIN 2 Gunungkidul dengan dibantu Komite serta Paguyuban Orang Tua Wali sebagai acuan proses pembelajaran akan menjadikan MIN 2 Gunungkidul semakin baik dan menjadi tempat belajar pilihan masyarakat.

 

sumber: gunungkidul.kemenag.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *