Bupati Berikan Pembinaan Kepada Pegawai Dinas Perdagangan

Gunungkidul – Dinas Perdagangan kembali menggelar Pembinaan Pegawai, yang dilaksanakan di RM Mbak Lies, Kamis siang (25/5/2023).

“Kita lakukan pembinaan lagi karena sebelumnya ada yang belum mengikuti, dari petugas lapangan yang bertugas seperti juru pungut dan petugas kebersihan pasar,” kata Kelik Yuniantoro Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Gunungkidul dalam sambutannya.

Ia juga berpesan kepada para pegawai untuk bekerja dan menjaga perilaku ketika bekerja maupun bermasyarakat.

“Maka dari itu untuk para pegawai yang terjun langsung ke lapangan ini harus berhati-hati dan menjaga kondisi serta menjaga citra pelayanan pemerintah daerah,” kata Kelik.

Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta pun meberikan langsung pengarahan dan pembinaan kepada para pegawai Dinas Perdagangan.

“Saya tidak akan membahas mengenai tupoksi, karena saya percaya kepada kalian sudah mengetahui dan mengetahui setiap ketugasan masing-masing,” kata Bupati.

Bupati juga berpesan disaat menjalankan tugas, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena sebagai pelaksana dilapangan tentunya akan berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Tidak sendiri, Bupati juga didampingi Kepala Dinas BKPPD Iskandar dan Asisten Administrasi Pemerintah Umum Sigit Purwanto.

 

sumber: gunungkidulkab.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *