Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Oleh TPN Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi

Wonosari 24 November 2021 – Ketua Pengadilan Negeri Wonosari Endi Nurindra Putra, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua Dwi Ananda Fajarwati, S.H., M.H., Panitera, Sekretaris dan Para Hakim selaku Koordinator Area Pembangunan Zona Integritas memaparkan hasil pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Pengadilan Negeri Wonosari dihadapan Tim Penilai Nasional (TPN) Ibu Savina dan Bapak Afif Nur W dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi yang diselenggarakan secara daring melalui Zoom Meeting.

Acara dimulai dengan presentasi dari Ketua Pengadilan Negeri Wonosari tentang capaian Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Pengadilan Negeri Wonosari yang berlangsung kurang lebih 20 menit.

Kemudian dilanjutkan dengan diskusi dari Tim Penilai Nasional dengan Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan. Setelah diskusi dinyatakan cukup oleh Tim Penilai Internal, maka kegiatan ditutup dengan Clossing Statement dari Ketua Pengadilan Negeri Wonosari yang menyatakan berbekal Predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) yang telah dicapai sebelumnya, Pimpinan dan seluruh aparatur Pengadilan Negeri Wonosari berkomitmen penuh untuk mewujudkan Pengadilan Negeri Wonosari yang berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

sumber: pn-wonosari.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *