Kemenag Gunungkidul Terima Kunjungan Dirjen Pendis Kemenag RI

Gunungkidul (Kankemenag) — Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul mendapat kunjungan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI. Dalam kesempatan tersebut Arief Gunadi, Kepala Kankemenag Gunungkidul mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas apresiasi yang diberikan. “Secara khusus di edisi Ramadan ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul mendapatkan informasi, sosialisasi, bimbingan dan arahan secara teknis mengenai arsiparis dan persuratan, kemudian sarana dan prasarana dan juga simak BMN. Hal-hal yang terkait merupakan ruh dalam pelaksanaan penyelenggaraan pelayanan publik,” ujar Arief yang didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Taufik Ahmad Soleh saat menyambut Tim Dirjen Pendis Kemenag RI di Gedung PLHUT, Kamis (22/4/2021).

Arief berharap pemerintah pusat dapat memberi perhatian lebih kepada PTT, GTT Pramubakti dan guru wiyatabakti. “Agar kiranya mereka bisa mendapatkan kesejahteraan untuk memotivasi kerja mereka, karena didalam melaksanakan tugas pengabdiannya tidak hanya berkontribusi secara akademik dan manajerial tetapi juga berkontribusi untuk menegakkan nilai-nilai keagamaan yang kuat bagi penerus bangsa,” ungkapnya.

Kedatangan Tim Dirjen Pendis ini dipimpin oleh Kepala Bagian Umum dan BMN, Abdullah Hanif, dengan anggota Adam Malik, Rohmat Romadlona dan Pabio Pangestu Erwa.

Tujuan kunjungan ini untuk melaksanakan Bimbingan Teknis dan Pendampingan Sistem Kearsipan, Pendampingan Kinerja dan Cek Fisik Tata Kelola Sarana dan Prasarana Perkantoran, serta Pendampingan Cek Fisik BMN, Simak BMN dan Persediaan Stekr Pendidikan Islam Zona Barat Tahun Anggaran 2021.

 

sumber: gunungkidul.kemenag.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *