Bupati Ikuti Kuliah Perdana

 

Gunungkidul – Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta mengikuti kuliah perdana di UGK. Mengenakan kaos polo warna biru dipadu jeans dan sepatu ket hijau army, Bupati H. Sunaryanta duduk di paling depan dan mencatat poin-poin yang dijelaskan oleh Dosen mata kuliah Pengantar Ilmu Administrasi Negara, Sabtu (17/4).

Kuliah perdana yang dilangsungkan di ruang kelas Drs. Yoetikno lantai III Gedung Unit II UGK di Selang juga diikuti oleh 25 mahasiswa, berlangsung sangat kondusif dan sesuai protokol. Adapun dosen yang mengajar ialah Pamuji Raharja, S.sos. M.PA , seorang lulusan dari Universitas Gadjah Mada.

Pembelajaran tatap muka di Universitas Gunungkidul, baru dilaksanakan 2 minggu berdasarkan arahan dari Rektor UGK. Untuk jadwal kelas kedinasan hanya 1 minggu sekali,dan untuk kelas regular masih bergantian.

Bupati H. Sunaryanta mengaku sangat antusias mengikuti perkuliahan perdana ini, karena metode pembelajaran secara teori di kelas merupakan hal yang baru dialaminya.

“Selama ini kan saya banyak praktiknya, nah kalo sekarang teori, nanti kan kolaborasi antara praktik dan teori kurang lebih akan sama” ujarnya

Di kuliah perdana ini, Bupati H. Sunaryanta tak lupa menyapa mahasiswa lainnya dengan berfoto bersama.

“Tadi belum sempat berkenalan dengan semuanya, sekarang kan juga pake masker jadi nggak kelihatan, tapi pasti nanti kedepan akan kena

Harapan kedepan , Bupati H. Sunaryanta sebagai orang nomor satu di Gunungkidul berharap agar Mahasiswa UGK kedepan bisa mewarnai pemerintahan dalam memajukan Gunungkidul.

“Nanti kolaborasi dengan pemerintah daerah,UGK sendiri juga harus mengikuti program-program pemerintah biar nanti bukan orang-orang diluar UGK yang menguasai pemerintahan tapi mahasiswa UGK yang mengusai untuk ikut membangun Gunungkidul yang lebih baik”

 

sumber: gunungkidulkab.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *