Kepala Kemenag Gunungkidul Berharap Proyek PLHUT Berjalan Lancar

Gunungkidul (Kankemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul Arief Gunadi selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) memberikan sambutan dalam kegiatan Evaluasi Proyek Pekerjaan Pembangunan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) Kankemenag Gunungkidul 1 Paket di Jl. Kyai Legi Ledoksari Wonosari, Jumat (10/7/2020).

Dalam sambutannya Arief mengatakan pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) yang diselenggarakan pada tahun 2020 ini dapat terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Disamping penyesuaian jadwal tentu juga penyesuaian terhadap berbagai ketentuan perlu diperhatikan agar hingga akhir dari pelaksanaan proyek ini tidak terdapat hal-hal yang terindikasi merugikan kami sebagai pengguna anggaran yang akan menggunakan gedung ini,” harapnya.

Arief juga mengingatkan agar segala sesuatunya harus di cermati betul, mulai dari bahannya sampai ke pelaksanaannya. “Dari awal tentu sudah harus dicermati, karena harapannya tidak ada hal-hal yang bersifat penentangan dari ketentuan dan syarat yang berlaku.

Lebih lanjut Arief juga berharap agar rasa saling mendukung satu dengan yang lain. “Pengawasan dan pendampingan, semuanya diharapkan bermuara pada kepentingan pelaksanaan proyek ini agar berjalan dengan baik, lancar dan sesuai dengan aturan,” pesan Arief sebelum menutup sambutan.

Kegiatan evaluasi proyek ini dihadiri pula oleh Kabid PHU Kanwil Kemenag DIY, Kasi PHU Kankemenag Gunungkidul, Pejabat Teknik Proyek (PTP) BPUPR-ESDM DIY, Pejabat Teknik Proyek (PTP) DPU PR Kabupaten Gunungkidul, Direktur CV. Arya Nurega, Direktur CV. Enkorp Konsultan Perencana, Direktur PT.Kala Prana Konsultan Pengawas, Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP), Kejaksaan Negeri Gunungkidul, dan JFT PBJ Kanwil Kemenag DIY.

 

sumber: gunungkidul.kemenag.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *