Kemenag Gunungkidul Beri Layanan Pasca Haji ke Keluarga Jemaah

Panggang (Kemenag Gunungkidul) – “Alhamdulillah. Pada hari ini, kami Kemenag Gunungkidul bisa memberikan layanan pasca kepulangan haji kepada jemaah haji Kloter 52 SOC 1445H/2024M,” kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul Drs. H. Sa’ban Nuroni MA saat dimintai keterangan usai silaturahmi ke rumah Samidi, salah satu jemaah haji Gunungkidul, Senin (8/7/2024).

“Maksud dari silaturahmi ini dalam rangka menyampaikan informasi kepada keluarga jemaah haji yang belum bisa pulang ke tanah air karena sakit dan masih dirawat di Arab Saudi, yaitu Bapak Samidi yang beralamat di Padukuhan Blimbing, Girisekar, Panggang,” tuturnya.

Adapun informasi yang diberikan yaitu terkait dengan bagaimana kelanjutannya, serta komunikasi dengan tim kesehatan di Arab Saudi.

“Alhamdulillah, kedatangan kami diterima dengan ramah dan gembira oleh Ibu Aminah, istri Bapak Samidi yang juga merupakan jemaah haji Gunungkidul dan telah pulang kerumahnya. Pihak keluarga juga sangat memahami kondisi dari Bapak Samidi yang masih dirawat,” ungkapnya.

Sa’ban menyampaikan bahwa kunjungan ini sekaligus dengan mengantarkan koper dan paspor. “Sekaligus kita antarkan koper-koper besar milik Bapak Samidi juga koper milik Ibu Aminah beserta paspornya. Mari terus berdoa agar Bapak Samidi segera pulih dan bisa kembali ke tanah air, berkumpul dengan keluarga,” pungkasnya.

 

sumber: gunungkidul.kemenag.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *