Gudang Logistik PEMILU Akan Di Jaga Ketat

Wonosari – Menyambut pesta demokrasi bangsa Indonesia yaitu Pileg dan Pilpres, tahapan Pemilu 2024 semakin menunjukkan terjadinya peningkatan aktivitas, hal itu ditandai dengan mulainya terjadi pergeseran logistik Pemilu di sejumlah tempat termasuk di wilayah Kab.Gunungkidul.

Mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 agar berjalan lancar dan damai, Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri,S.I.K, menerima audiensi dari KPU Gunungkidul di ruang Tantya Sudhirajati,.Polres Gunungkidul, Senin, 13/11/2023.

Dalam audiensi KPU Gunungkidul memperkenalkan diri seluruh pengurus KPU Gunungkidul dan menjelaskan perkembangan pelaksanaan pemilu yang ada di Gunungkidul.

“Logistik pemilu yang masuk saat ini bilik suara dan tinta, yang rencana akan kami simpan di tiga gudang logistik dan kami mohon dukungan pengamanan dari jajaran Polres Gunungkidul” ucap Ketua KPU Gunungkidul, Ibu Asih Nuryanti,S.S.

Menanggapi permintaan tersebut AKBP Edy Bagus Sumantri,S.I.K, mengatakan bahwa jajaran kepolisian RI khususnya Polres Gunungkidul siap untuk mengawal pergerakan logistik kebutuhan Pemilu termasuk penjagaan pada gudang logistik.

“Kami akan memberikan pengawalan dan penjagaan terhadap setiap pergerakan dari KPU, hal ini sebagai langkah kami dalam mendukung berjalannya Pemilu Damai 2024” ucap Kapolres Gunungkidul.

 

sumber: tribratanews.gunungkidul.jogja.polri.go.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *