Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil PA Wonosari

Jumat, 14 Januari 2022 Bertempat di Ruang Sidang Utama, Pengadilan Agama Wonosari melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Goloangan III di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Tepat pukul 09.00 WIB Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil tersebut dimulai dengan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Wonosari, Ibu Rogaiyah, S.Ag. dan dihadiri oleh para Hakim dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Wonosari. Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar hingga acara selesai.

Berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 1264/SEK/Kp.I/SK/XII/2021 tanggal 1 Desember 2021, CPNS bernama Mawar Lupita Aztri, S.Kom. diangkat menjadi PNS dalam jabatan sesuai SK dan berhak menerima penghasilan sebagaimana mestinya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pada akhir acara ibu Rogaiyah, S.Ag selaku Ketua Pengadilan Agama Wonosari memberikan sambutannya

“Semoga dengan status PNS ini menjadi pemicu semangat dalam bekerja dan menjadi berkah kepada PNS yang bersangkutan dan semakin menambah rasa syukur kepada Allah SWT”, pungkasnya.

Dan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada PNS yang baru dilantik. Pelantikan berakhir pukul 10.00 WIB dan ditutup dengan bacaan hamdallah.

 

sumber: pa-wonosari.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *