2 ASN Kemenag Gunungkidul Wakili DIY dalam Pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan PNS dan Non PNS Tingkat Nasional Tahun 2021

Gunungkidul (Kankemenag) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, Drs. H. Andar Prasetyo, MA, menerima audiensi dari Sukasdi, Penyuluh Agama Islam PNS, dan Sumadianto, Penyuluh Agama Islam Non PNS, di Ruang Kerjanya, Jumat (26/11/2021) sore.

Audiensi ini dimaksudkan dalam rangka memohon dukungan atas terpilihnya Sukasdi dan Sumadianto sebagai Peserta Terbaik Pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan PNS dan Non PNS Tingkat Nasional Tahun 2021.

“Mohon doa kepada seluruh ASN dan keluarga besar Kemenag Gunungkidul mudah-mudahan kawan kita yang akan mengikuti lomba ini bisa mendapatkan prestasi yang terbaik dan akan memberikan kebanggaan bagi kita semua keluarga besar Kemenag Gunungkidul,” ujar Andar saat dimintai keterangan usai menerima audiensi.

Sukasdi dan Sumadianto merupakan ASN Kemenag Gunungkidul yang mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta dalam Pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan PNS dan Non PNS Tingkat Nasional Tahun 2021. Semoga Sukses dan memberikan hasil yang terbaik.

 

sumber: gunungkidul.kemenag.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *