Pesantren Tahfidz Akan Dibangun di Purwosari

Gunungkidul – Agenda pertemuan Anggota Komite Kode Etik OJK yang juga mantan kepala PPATK RI Yunus Husein dengan Bupati H. Sunaryanta di Kediaman Joglo Kwarasan Wetan Nglipar Gunungkidul, Senin (18/10), membahas rencana pembangunan pesantren.

Dalam rangka berperan mendukung program pembangunan dan membangun kwalitas SDM, akan memberikan bantuan-bantuan di berbagai sektor di bidang peningkatan pendidikan salah satunya pembangunan pesantren Tahfidz.
Yunus Husein yang berkunjung ke kediaman Bupati Bersama Istri asli kelahiran Gunungkidul berencana membangun pesantren di wilayah Purwosari, Panggang.

Tahap awal pembangunan gedung ponpes Tahfidz bernilai milyaran rupiah ini akan awali di bulan November mendatang dengan peletakan Batu pertama yang akan dilakukan Bupati.

Pembangunan ponpes Tahfidz harapannya mampu mendukung peningkatan derajat masyarakat di bidang pendidikan keagamaan. “Tidak sebatas itu, kami juga melakukan pembangunan infrastruktur sarana penyediaan air,pendidikan, rumah ibadah dan lainya di wilayah tersebut” terang Husein.

Segala bentuk bantuan yang berorientasi pada dukungan pembangunan semua sektor, sangat terbuka. Bantuan yang menyasar dan menyentuh langsung kepada masyarakat, patut diapresiasi.

“Masih banyak bantuan lain yang diharapkan, antara pemerintah dan pihak lain terus berlanjut, tidak hanya di sisi pendidikan, kesehatan, sosial masyatakat dan lainya” kata H. Sunaryanta.

Mendampingi Bupati H. Sunaryanta, Asisten I Siti Isnaini, SH dan Kabag Kesra Drs. Asiz Saleh.

 

sumber: gunungkidulkab.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *