Tasyakuran Bersama Bupati Dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-75

Gunungkidul – Bertempat di halaman Mapolres Gunungkidul dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 dilaksanakan Tasyakuran bersama Bupati dan Forkopimda, Kamis (1/7).

Sebelumnya dilaksanakan upacara virtual yang dipimpin Presiden RI Ir.Joko Widodo di aula Patriatama lantai 2 Gedung Mapolres Gunungkidul.

Peringatan dengan mengambil tema “Transformasi POLRI Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Dalam amanatnya Presiden Ir. Joko Widodo mengucapkan terimakasih dan paresiasi yang tinggi atas peran Kepolisian RI yang terus berupaya dalam penanganan pandemi, selain memiliki tugas pokok yang berat dalam menciptakan keamanan, keselamatan dan pelayanan masyarakat.

Diera teknologi polri juga harus terus melakukan upaya menerapkan teknologi sebagai bagian penting. Sinergi dengan seluruh pihak harus terus dikuatkan dan dilakukan dalam penanganan pandemi covid-19 dan mendukung kebijakan pemerintah.

Selesai upacara dilanjutkan tasyakuran Hadir Bupati H.Sunaryanta, Wakil Ketua DPRD Heri Nugroho, SS, Kapolres AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah,SIK, M.T, Dandim 0730/GK Letkol.Kav. Anton Wahyudi, Kajari di wakili Kasi Intel Indra Saragih S.H.dan perwira Polres Gunungkidul.

 

sumber: gunungkidulkab.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *