Bupati Gunungkidul Terima Audiensi CEO PR Indonesia Terkait Penyelenggaraan Webinar

Gunungkidul – Bupati Gunungkidul Hj..Badingah, S.Sos menerima audiensi CEO PR Indonesia Asmono Wikan di Rumah Dinas Bupati, Selasa (13/10). Pertemuan singkat membahas tentang akan di laksanakan seminar secara virtual PR Indonesia bertajuk Jateng Selatan DIY Beyond Pandemic dimana Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S.Sos akan menjadi narasumber menyampaikan pariwisata dan budaya.

Gunungkidul dengan keragaman potensi yang dimiliki dari kawasan pantai, gua, budaya dan lainnya. Di bawah kepemimpinan Bupati dengan visi misi mewujudkan Gunungkidul sebagai daerah tujuan wisata terkemuka dan berbudaya, menjadi alasan kuat Wikan Asmono mengundang Pemimpin daerah Gunungkidul itu sebagai tamu istimewa menjadi narasumber dalam pelaksanaan Webinar selain kepala daerah lainnya di wilayah selatan Jateng dan DIY.

Wikan Asmono berharap dengan webinar ini akan menggerakan gairah potensi pariwisata kabupaten, membangun kedepan DIY dalam 3 aspek meliputi aspek ekonomi, investasi, UMKM aspek pariwisata budaya dan aspek daya saing kompetensi Sumber Daya Manusia.

Webinar ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 November mendatang yang juga akan disupport dari berbagai media nasional maupun regional. Sedianya 10 kepala daerah di wilayah selatan Jateng dan DIY akan menjadi narasumber, namun dua Kepala Daerah urung mengikuti karena ikut dalam kontestasi Pilkada.

Bupati Hj. Badingah, S.Sos sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih.Ā Selaras dengan materi yang akan disampaikan mengenai pariwisata dan budaya. Gunungkidul dengan potensi pariwisatanya mampu menjadi gerbong penggerak yang memiliki multiplier effek yang sangat luas.

“Dengan potensi yang ada di Kabupaten Gunungkidul dan memaksimalkan akan mewujudkan Gunungkidul sebagai daerah tujuan wisata yang terkemuka dan berbudaya berimbas pada kesejahteraan masyarakat yang di imbangi SDM yang berdaya saing” harap Bupati.

Hadir mendampingi Bupati Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Drs. Ali Ridlo, MM. Kepala Dinas Pariwisata Ir. Asti Wijayanti, MA., Kabid IKP Kominfo Supriyanto, SE., MT kasi PIK Kominfo Didik Handoko, ST., Kabid Perencanaan Bappeda Wahyu Ardi Nugroho, S.STP., MM.
sumber: gunungkidulkab.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *