Bupati Hj. Badingah, S.Sos terima Audiensi GKJ Wonosari

Gunungkidul – Pengurus Gereja Kristen Jawa (GKJ) Wonosari yang dipimpin pendeta Dwi Wahyu audiensi dengan Bupati yang diterima langsung Hj. Badingah, S.Sos di Rumah Dinas Bupati, Senin (14/9).

Sebagai upaya pelayanan jemaat Gereja di Gunungkidul, GKJ menerima dua pendeta Daniel Diyah Kumala dan Dwi Mukti Putro Utomo, yang mana keduanya telah mengikuti pemanduan pendeta selanjutnya akan akan dilaksanakan pentataran pada tanggal 3 Oktober mendatang. Pada perhelatan tersebut harapannya  Bupati Gunungkidul dapat berkenan hadir dan memberikan restu, hal tersebut disampaikan pendeta Dwi Wahyu dalam pertemuan bersama bupati.

Bupati Gunungkidul Sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya serta akan memberikan fasilitas pendukung melalui media yang di miliki Pemerintah Kabupaten, namun harapannya karena dimasa pandemi tentu penyelenggaraan juga menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam Audiensi tersebut Bupati didampingi Asisten I Drs. Sigit Purwanto, Kabag Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Desa Azis Saleh, Kabag Protokol Putro Sapto Wahyono,S.I.P., MT., Kasubag Protokol Erlina Pancariyani, S.Soa, MM, Kabid IKP Kominfo Supriyanto, SE, MT, Kasubag Agama, Budaya, Pendidikan dan Olahraga Shidik Purnomo Adi, S.Sos.
sumber: gunungkidulkab.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *