Audensi bersama Disdikpora

Kamis,  05 Desember 2019 Dinas Perindustrian dan perdagangan mendapat Kujungan Dari Dikpora bersam Pemuda pelopor kewirausahaan.Dalam mengembangkan usaha, bukan keahlian saja yang dibutuhkan, tetapi jiwa entrepreneurship atau jiwa kewirausahaan sangat menentukan dalam mengembangkan usaha.Dalam rangka meningkatkan jiwa kewirausahaan itu, Dinas Perindustrian dan Dikpora  mengadakan audensi  dengan Kewirausahaan muda ,  mengelola usahanya dengan baik, serta bisa menjalin kerjasama dengan mitra usahanya.

Dikpora  menyampaikan kepada peserta  untuk membenahi diri terutama bagi mereka   yang baru menggeluti usaha untuk mengelola usahanya secara professional. Salah satunya  dengan menumbuhkan semangat jiwa kewirausahaan seperti spirit yang kuat, etika dan mental   yang baik.Harapan dari kedua Dinas, peserta dapat memahami  serta mampu menerapkan  ilmu    tentang kewirausahaan secara berkesinambungan, dan berjiwa untuk berkembang terus.

Bukan bagaimana membangun usahanya dari nol sampai keadaan sukses sekarang. Tapi pada intinya keberhasilan mereka berdua adalah semangat untuk berkembang. Dimana setiap usaha pasti ada kegagalan, dari kegagalan itu  pelajaran yang kita ambil dan memperbaikinya, bukan serta merta kegagalan yang membuat jatuh.

 

sumber: Dinas Perindag Gunungkidul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *